™ Warning Jangan lupa comment dan Follow Blog Saya... Tinggalkan pesan di Chat Box© Terima kasih!!! By:Aditya Nugraha TKJ© ™ Welcome To My Blog Aditya Nugraha ™: Kumpulan Cerita Lucu Dewasa, Serba Salah dan Hamil Duluan Chrome Pointer
twitter facebook google plus linkedin rss feed email

Rabu, 22 Mei 2013

Kumpulan Cerita Lucu Dewasa, Serba Salah dan Hamil Duluan



Kumpulan Cerita Lucu Dewasa, Serba Salah dan Hamil Duluan
Kumpulan Cerita Lucu Dewasa, Serba Salah dan Hamil Duluan
Kumpulan Cerita Lucu Dewasa, Serba Salah dan Hamil Duluan, Berikut adalah beberapa cerita lucu yang lumayan bisa membuat admin tertawa, kalo masih kurang ceritanya tunggu artikel berikutnya aja....ok, langsung saja kita baca beberapa cerita lucu yang sudah admin siapkan:

CERITA LUCU : SERBA SALAH

Seorang wanita baru saja keluar dari kolam renang dengan bikini begitu s3ksi. Tiba-tiba beberapa pengunjung bersuit-suit ria nan genit. Wanita itu pun terheran-heran, kenapa juga pakai bikini saja digoda-goda. Tapi saat ia melihat ke bagian bawah tubuhnya, ia terkejut setengah mati setelah tahu tali celana bikininya putus dan merosot jauh dari letak sebelumnya. 

Dengan tergesa-gesa wanita itu asal saja mengambil papan untuk sekadar menutup bagian vitalnya itu. Lho, tapi kok, para pengunjung kolam renang malah makin berteriak-teriak? Apakah ada hal lain yang terbuka? Ah, saat wanita itu kembali melihat ke bagian bawah tubuhnya, ternyata di papan tersebut bertuliskan: "Pintu masuk khusus pria".  

Dengan cepat wanita itu membuang papan tadi dan mengambil papan lain yang ia harap lebih aman. Tetapi pengunjung lain tetap saja tertawa keras. Setelah dilihat lagi, si wanita mendapatkan tulisan: "Dewasa Rp 50.000, Rombongan Rp 30.000".  

Si wanita makin panik dan segera mencomot papan lain. Dan tertawa pengunjung semakin riuh. Bahkan tidak hanya datang dari para pria muda, tapi juga opa-opa peot yang tampak sedang berjemur. Dan kali ini papan itu bertertuliskan: "Daerah berbahaya, kedalaman hingga 2 meter. Anak-anak dilarang masuk!".

CERITA LUCU : HAMIL DULUAN
  
Sang ayah Dan ibu sangat murka ketika mengetahui anak perempuan mereka hamil. "Siapa bedebah yang menghamili kamu !" teriak sang ayah, sedang si ibu menangis. "Suruh dia datang kesini!", Si anak pun menelepon pria yang menghamilinya.

Setengah jam kemudian sebuah mobil Ferrari merah berhenti di depan rumah. Seorang lelaki muda keluar dari mobil, memberi salam lalu masuk ke rumah..

Dia berkata, "Saya lelaki yang telah menghamili anak anda. Tapi terus terang saya akan bertanggung jawab. Sekiranya anak anda melahirkan bayi perempuan maka saya akan berikan untuknya sebuah supermarket, sebuah hotel dan uang tunai 5 milyar rupiah".

"Sekiranya dia melahirkan anak laki-laki maka saya akan berikan untuknya dua buah supermarket, dua buah hotel dan uang tunai 10 milyar rupiah". lanjut pria tersebut, "Tapi sekiranya anak anda keguguran apa yang harus saya lakukan?".

Sang ayah berfikir dan si ibu berhenti menangis. Akhirnya sambil menepuk bahu lelaki itu, sang ayah berkata, "gpp, kamu coba lagi ya nak!!"


Sekian dulu cerita lucu nya. Nanti kalau ada waktu akan ditambahkan lagi. Salam ketawa =)

CERITA LUCU : KODE "EHEM, EHEM..." 
  
Di sela-sela rapat, seorang boss bertanya pada si Wawan bawahannya yang mukanya selalu terlihat riang gembira.

"Kamu kenapa sih mukanya selalu terlihat riang?" tanya si boss.

"Ooh, saya memang selalu riang pak, karena setiap malam selalu "dilayani" wanita-wanita yang menyukai saya" kata Wawan. "Ooh, begitu, gimana sih caramu bisa mendapatkan semua itu?" tanya si boss lagi.

"Begini Pak, saya selalu memakai kode, kodenya cukup memberi suara "ehem, ehem" pasti si wanita itu mengerti apa maksudnya" jawab Wawan.

"Wah, kalau begitu, biar aku test pada istriku dulu,dia kan istriku, pastilah dia suka padaku, soalnya beberapa hari ini aku tidak "dilayani" oleh istriku" kata si boss. Pada malam harinya si boss bersiap-siap diluar kamar, sementara istrinya di dalam kamar, si boss mengeluarkan suara "ehem, ehem". Tak lama kemudian dari dalam kamar terdengar suara istrinya:

"Eeh, dek Wawan, silakan masuk dek Wawan.." @#$%@#$%$@......???

Cerita Horor
ini adalah kisah nyata mimn saat mau pergi ke luar kota pake Bis. saat malam itu datanglah seorang bapak tua yg menjualkan buku pada aku.
Pak Tua : Beli buku dek…??
aku: Buku Horor ada ngak Pak..??
pak tua : Ada den..nih… judulnya “Bis maut”
aku : Berapa harganya pak…??
Pak tua : 150.000 den…
aku: hah…mahal banget pak?? uang saya cuma 160.000 trus nanti masa nanti jalan kaki
pak tua: aduuuhh..den..ini buku best seler..langka den pokoknya seram deh
akhirnya aku beli buku itu…walau duit cuma 10.000 buat ntar nyambung angkot kerumah..aku bela”in beli nih buku
Pak tua: denn..saya pesan buat aden..nanti kalo dah selesai baca bukunya ..nanti halaman terakhir buku itu jangan di baca yah..soalnya terakhir org yg membaca halaman terakhir buku itu langsung meninggal jantungan..karena seramnya..!!!
aku : iya..pak..
lanjut deh aku baca buku itu, ternyata emang seram banget apalagi suasana dakam Bus sepi dan hari udah malam . dan malam jumat lagi…?? lagi bikin bulu kuduk merinding…. dan akhirnya sampailah saya pada halaman akhir buku itu….
Aku penasaran dong..masa sih halaman terakhir ini lebih seram..padahal kan ceritanya udah hampir habis. akhirnya aku beranikan diri untuk membuka halaman terakhir buku itu
tertulislah dihalaman terakhir itu
Penerbit: CV. Mandala Jaya
Judul Buku : Bis Maut
Kategori : Horor
Harga : Rp 15.000
Aku: somprett dahhh…%&%&^$^%*(*%^
harga buku cuma 15.000 gue beli 150.000
pantes ajah org terakhir yg beli nih buku kumat jantungnya di tipu ma tu Pak tua….

Cerita Lucu, 
Ketika Tidak Ada Orang di Rumah

0 komentar:

Posting Komentar


Get this widget!