™ Warning Jangan lupa comment dan Follow Blog Saya... Tinggalkan pesan di Chat Box© Terima kasih!!! By:Aditya Nugraha TKJ© ™ Welcome To My Blog Aditya Nugraha ™: cerita lucu kocak asli Chrome Pointer

Rabu, 22 Mei 2013

cerita lucu kocak asli

Cerita Lucu Singkat Kocak Banget humor abis yang bisa membantu anda dalam menghilangkan rasa kejenuhan anda akibat suatu masalah yang sedang menerpa anda yang bisa mengakibatkan pikiran yang gak karuan. setidaknya dapat sedikit merubah ke suasana yang lebih ceria dan happy.

Membahas tentang cerita lucu banyak sekali yang bisa di jadikan objek yang bisa  di jadikan bahan lucuan akan tetapi sebagian besar cerita tersebut terjadi dalam kehidupan masing masing bukan tercipta hanya sekedar rekayasa sendiri.

Anda pasti penasaran dengan cerita lucu yang akan saya kasih kepada anda semuanya dan jangan lupa jangan tertawa keras sendiri karena akan mengakibatkan fitnah dari orang. ayo kita simak aja langsung tepat di bawah ini:

Cerita Lucu Singkat

Cerita Lucu Bang Arif Dan Bu inem
bang arief masuk kekios bu inem untuk beli seekor ayam.
bang arief : bu, ayam betina satu bu, carikan ayam yg asal madura ya

bu inem sembari berguman didalam hati ( macam2 saja nih konsumen ) menyodorkan seekor ayam didekatnya.
bang arief lalu memeriksa serta menyodorkan pantat siayam. lantas berkata bukan hanya bu, ini ayam asal semarang, bukan hanya madura bu

bu inem lantas berikan ayam laen : nih...
bang arief menyodok pantat ayam dengan jarisambil menyahut : wah, jika ini seh asal jogjabu

bu inem mulai kesal, lantas berikan ayam warna merah.
sekali lagi bang arief sodok pantat ayam serta geleng kepala : jika ini mah asal bandung bu ! ! !
bu inem jengkel : tentukan saja sendiri pak...
bang arief lalu menyodok smua pantat ayam betina yg ada dikios, nda ada bu... jika itu bu, ayam hitam yg terlepas itu ? ? bisa saya tengok ?

bu inem terpaksa nangkap ayam tsb serta memberikannya pada bang arief sembari marah :bapak ini akan beli ayam atau apa sih ?nih yang paling akhir.
bang arief lalu menyodok pantat ayam :nah, jika ini asli madura bu. berapakah harga nya bu ?
dikarenakan kesal, bu inem asal jawab :75 ribu ( walau sebenarnya umumnya cuma 40 ribu )

bang arief menyodorkan duit 100 ribu :jangan marah2 bu, jika layani customer, hehehe...
jika ibu asalnya darimana bu ? gombal si bang arief...
dengan penuh omelan, bu inem jawab : nih kembalian... nda usah banyak tanya

bang arief :yeh, ibu jika senang marah2 nanti cepet tua loh... senyum donk....
asalnya dari mana bu ?, ayo dong bu...

dengan menahan emosi, bu inem balik belakang, buka roknya serta berteriak : nih, sodok pantat gue dan cari saja sendiri asal gue dari mana... ! !. , 
Cerita Lucu Pak Polisi, Psk Dan Nenek

polisi merazia beberapa psk serta menggiring mereka ke kantor polisi untuk diinterogasi satu per satu.

karena sangat banyaknya psk yang terjaring, antrian hingga keluar pagar kantor polisi.
tidak lama lantas, lewatlah seorang nenek yang akan beli minyak tanah.
dikarenakan lihat keramaian, si nenek ajukan pertanyaan pada psk yang berdiri pada antrian sangat belakang.

cu, lagi antri apaan ?

dikarenakan malu berterus terang, si psk menjawab sekenanya, lagi ngantri permen, nek.
begitu kagetnya si psk nyatanya nenek itu turut antri.

si psk ajukan pertanyaan, lagi ngapain, nek ?.

nenek juga akan permen, cu.
singkat cerita sampailah giliran si nenek untuk diinterogasi.

begitu kaget sang polisi lihat nenek yang telah renta itu terhitung didalam antrian psk.
dengan amat hati-hati si polisi ajukan pertanyaan, apa nenek tetap sanggup ?

si nenek menjawab dengan nada bergetar dikarenakan umur yang telah sepuh, kaaaloo hanya isep-isep sih nenek tetap oke, cu…. !

0 komentar:

Poskan Komentar


Get this widget!