™ Warning Jangan lupa comment dan Follow Blog Saya... Tinggalkan pesan di Chat Box© Terima kasih!!! By:Aditya Nugraha TKJ© ™ Welcome To My Blog Aditya Nugraha ™: kata kata menyentuh hati di anime naruto shippunden Chrome Pointer
twitter facebook google plus linkedin rss feed email

Jumat, 17 Mei 2013

kata kata menyentuh hati di anime naruto shippunden

536377_502315826495439_1257942963_n.jpg
(gambar Minato)

Setelah beberapa hari ga posting, akhirnya sekarang kembali lagi buat posting di blog w ini CyberNEZ.heck.in smile
Walaupun ga posting, tapi alhamdulillah visitor tetep stabil! biggrin seneng juga! mrgreen
Thanks dah buat para sobat mwb dan juga para visitor blog ini. smile

Kali ini saya akan share lagi tentang Kata-kata Keren di dalam Anime Naruto.
Yuk cekidot di baca! biggrin


"Saat orang-orang memiliki pendapat yang berbeda, kau harus menerapkan pendapat yang paling banyak," (Naruto)

"Ingatlah siapa dirimu, milikilah sebuah Impian..dan buat Impian itu menjadi Nyata" (Kushina)

"impian bisa di capai dengan keinginan yang gigih" (Neji)

"jika kamu bisa memgerti sahabat,. .maka dia juga akan mengerti kamu" (Hatake Kakashi)

"Buku itu mengatakan bahwa seiring waktu ketika dua pihak sama2 merasa hati mereka berdebar-debar, itu bisa mengarah pada CINTA " (Sai)

"Aku akan senang hati mati untuk anakku" (Minato)

"KASIH SAYANG YANG SANGAT KUAT BERUBAH MENJADI KEBENCIAN YANG MENAKUTKAN KETIKA MEREKA DIKHIANATI." (hashirama senju)

Kecerdasaan itu Penting untuk dimiliki dan digunakan, tapi tidak perlu dipamerkan. (shikamaru)

"Tidak seperti kalian,  aku ... Aku tak akan membiarkan ikatan yang telah kubuat terpotong." Dan aku tak ingin orang lain memutus ikatannya padaku." (NARUTO)

Hal yang dianggap remeh itu adalah harta paling berharga. (kazekage 4)

"Kegagalan adalah pengalaman di masa lalu, itulah ujian dimana dapat mangasah kemampuanmu" (JIRAIYA)

Kata-kata keren dalam Anime Naruto ini saya kumpulkan dari Fans Page di Facebook, ini dia URLnya :


0 komentar:

Posting Komentar


Get this widget!