™ Warning Jangan lupa comment dan Follow Blog Saya... Tinggalkan pesan di Chat Box© Terima kasih!!! By:Aditya Nugraha TKJ© ™ Welcome To My Blog Aditya Nugraha ™: Cara Memperbaiki System Pc Yang Terkena Virus Chrome Pointer
twitter facebook google plus linkedin rss feed email

Kamis, 28 Februari 2013

Cara Memperbaiki System Pc Yang Terkena Virus


 









Untuk kali ini bagi teman-teman yang lagi kesal karena komputer/PC nya terkena virus akibatnya sebagian dari Windowsnya mengalami kerusakan misalnya Task Manager tidak aktif, terus folder options tidak berfungsi ketika di show/hide file, RUN, Command Prompt yang tidak dapat berjalan.


Bahkan sampai file-file tertentu seperti .EXE, .COM dan yang lainnya tidak dapat di jalankan seperti biasanya, hal itu pernah beberapa kali saya alami dan kadang membuat saya frustasi bahkan sampai menginstall ulang kembali komputer.

Buat anda yang mengalami hal yang sama seperti saya sekarang jangan kwatir dengan hal yang tadi anda dapat menggunakan aplikasi software yang satu ini untuk memperbaiki Sistem Komputer yang rusak akibat terkena virus.


Software ini bernama System Repair Engineer atau disingkat (SREng), Windows saya pernah rusak dan saya mencoba software yang satu ini dan alhamdullilah PC saya sekarang berjalan dengan normal yang tadinya folder options yang berfungsi untuk men-show dan hidden file menjadi tidak aktif gara-gara virus.


Download Link ↓

Size : 599.93 KB

0 komentar:

Posting Komentar


Get this widget!